Top Menu

Politik

BBF-DJ Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan, Kelurahan dan Desa Dihadiri Ribuan Simpatisan

Zona Kasus
, September 20, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-21T04:44:11Z
Acara pengukuhan dan pelatihan tim pemenangan BBF-DJ tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa. Foto Nanang. zonakasus.com.


Dompu, zonakasus.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus, SE dan Syirajudin, S.H (BBF-DJ) kukuhkan tim pemenangan tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Dompu. 


Acara pengukuhan atau pelantikan tim pemenangan BBF-DJ berlangsung di Markas besar BBF simpang tiga Trafic Light Cabang Kodim, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu pada Jumat (20/9/2024) malam. 


Pantauan zonakasus.com bahwa acara tersebut dihadiri oleh ribuan simpatisan dan para pengurus partai pengusung Paslon BBF-DJ pada Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang Periode 2024 - 2029.


Ketua Tim Kecamatan, Ibrahim H Abdulah menyatakan, ribuan simpatisan BBF-DJ yang hadir merupakan simpatisan murni dan mereka berbondong-bondong hadiri acara tersebut secara ikhlas. 


"Para simpatisan yang hadir ini, benar-benar panggilan hati mereka, karena menginginkan perubahan yang lebih baik dan lebih maju, untuk itu, saya berterimakasih kepada mereka terutama teman-teman relawan, tim koordinator Kecamatan maupun Desa," ucap ketua tim kecamatan. 


Sementara, Calon Bupati Dompu, BBF mengatakan bahwa momentum tersebut merupakan moment bersama vwarga Dompu yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik. 


"Ini moment kita bersama, demi mewujudkan Bumi Nggahi Rawi Pahu yang lebih baik lagi dan bermartabat, mari bersama-sama kita menjadi pemilih yang cerdas dengan memberikan hak suara kita kepada orang yang tepat, sehingga Dompu menjadi lebih baik, Maju dan Bermatabat," ajak BBF. 


Melalui kesempatan itu pula, BBF juga berjanji bahwa apabila mendapatkan mandat dari masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu, pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai bidangnya. 


"Insya Allah, semua kebutuhan masyarakat, baik itu di bidang Pendidikan, Perikanan, Kehutanan, Peternakan maupun di sektor Perdagangan," janji BBF. 


Di akhir pidato politiknya, BBF memaparkan bahwa manusia yang bermanfaat adalah manusia yang berguna buat manusia yang lain, untuk itu, BBF berharap kepada seluruh simpatisan untuk terus mendukung tim Kecamatan, Kelurahan dan Desa. 


"Tugas ini, bukan hanya tugas tim yang dilantik hari ini saja, tapi tugas seluruh masa pendukung yang hadir pada hari ini, mari kita sama-sama berjuang," pangkas BBF. 


Di tempat yang sama, Cawabup, DJ, dalam sambutan politiknya juga mengajak seluruh simpatisan atau pendukung serta Tim Pemenangan untuk tetap konsisten berjuang untuk memenangkan pasangan BBF-DJ.


Menurut pria yang saat ini juga masih menduduki Kurdi DPRD Provinsi NTB ini, kondisi dompu saat ini sudah hilang auratnya, juga sudah kehilangan potensinya untuk maju ke arah yang lebih baik lagi. "BBF-DJ bertekat untuk membawa Dompu ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya. 

 

DJ juga menambahkan bahwa jumlah partai politik bukan menjadi bahan legitimasi menangnya Paslon, tapi masyarakatlah yang menjadi kunci utama dalam meraih kemenangan.


Tekadnya yang tinggi ingin membawa Dompu ke arah yang lebih baik, DJ sangat Optimis menang dalam perjuangan demi mewujudkan cita-cita dan misi untuk Dompu. 


"Hari ini, yang kita lakukan bukan merupakan sebuah kudeta, namun ini sudah diatur dalan hukum bahwa setiap 5 tahun kita harus merubah kepemimpin, pemimpin yang mempunyai hati untuk mau membangun Dompu yang kita cintai ini," pungkasnya. [ZK-04-ADV]

SepekanMore