Top Menu

Hukrim

Astaga! Bocah 7 Tahun ini Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Birahi oleh Siswa Ponpes Hingga Berdarah

Zona Kasus
, September 17, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-18T03:53:25Z
Ibu korban dan korban usai memberikan keterangan pers sebelum mengajukan laporan di Mapolres Dompu. Foto. Poris zonakasus.com.


Dompu, zonakasus.com - Siswi Kelas 1 SD, Putri (bukan nama asli) warga Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB diduga jadi pelampiasan nafsu birahi seorang pria berinisial IB yang diketahui siswa dari Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan Manggelewa. 


Akibat perbuatan bejat itu, bocah berusia 7 tahun tersebut mengalami pendarahan juga kesakitan pada bagian alat kelaminnya dan sering mengeluarkan kotoran di saluran BAB. 


Orang tua korban, Mahani awal mengetahui hal tersebut ketika hendak memandikan putrinya dan melihat pantatnya mengeluarkan kotoran dan kelaminnya mengeluarkan darah pada Jumat (13/9/2024) pekan lalu. 


"Kejadiannya sekitar hari Kamis, hari Jumat baru saya tau, ketika saya memandikannya dia menangis dan berteriak kesakitan," cerita ibu korban hendak mengajukan laporan di Polres Dompu pada Rabu (18/9) siang. 


"Saya tanya, dia hanya menangis kesakitan, saya periksa dan melihat kelaminnya berdarah dan patatnya mengeluarkan kotoran," sambung Ibu korban lagi. 


Setelah mengetahui hal yang dialami korban, ibu korban langsung memberitahukan ke keluarganya, terutama Kakek dan Nenek korban sehingga menanyakan siapa yang tega melakukan hal tak terpuji itu. 


"Saya dan mertua saya tanya ke anak saya, siapa pelakunya, dia menjawab, anak pondok mama," cerita ibu korban lagi yang dikutip dari cerita anaknya. 


Atas kejadian yang dialami anaknya, kedua orang tua beserta beberapa keluarganya mendatangi Mapolres Dompu guna untuk melaporkan hal yang dialami anaknya. 


"Hari ini, kami mengajukan laporan, semoga aparat kepolisian menangani dan menindaklanjuti dengan serius, dan terduga pelaku dihukum sesuai perbuatannya," pungkas ibu korban. [ZK-01]

SepekanMore