Top Menu

Daftar Bacabup di KPUD Dompu

Ribuan Pendukung Antusias Mengantar Paslon AKJ-SYAH untuk Daftar ke KPUD Dompu

Zona Kasus
, Agustus 28, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-28T15:55:42Z
Momen pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di KPUD Dompu. Foto Poris. zonaksus.com.


Dompu, zonakasus.com - Pasangan Bakal Calon Bupati, H. Kader Jaelani dan Bakal Calon Wakil Bupati, Syahrul Parsan (AKJ-SYAH) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Dompu pada Rabu (28/8) untuk mengikuti Pilkada pada Rabu 27 November 2024 mendatang. 


Pantauan zonakasus.com, pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati mendatangi kantor KPUD Kabupaten Dompu didampingi oleh masing-masing istri tercinta serta lebih kurang 7 ribu pendukung dan tim pemenangan serta perwakilan partai pengusung.


Bacabup, H. Kader Jaelani usai mendaftarkan diri di KPUD Dompu merasa bersyukur karena baru saja selesai tahap penyerahan berkas pendaftaran kepada penyelenggara KPUD Kabupaten Dompu. 


"Alhamdulillah, kita barusan melewati tahap pendaftaran di KPUD dan semua syarat sementara diterima sembari menunggu penelitian atau verifikasi dari KPUD Dompu," kata AKJ memberitahukan kepada simpatisan. 


Setelah serah terima berkas pendaftaran, AKJ meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk terus berdo'a agar diberikan kemudahan dalam proses pendafataran hingga pencoblosan. 


"Saya harapkan kepada seluruh simpatisan dan pendukung untuk terus berdo'a, kita tidak boleh takabur dan semoga syarat kita yang kita serahkan tadi dapat memenuhi syarat," harap AKJ kepada simpatisan. 


"Dan seluruh pendukung atau simpatisan AKJ-SYAH harus menjadi simpatisan atau pendukung yang bisa memberi contoh yang baik dan suri tauladan bagi ogang lain," tuturnya. 


Lebih lanjut, AKJ juga berharap agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ini, jauh lebih aman dan damai daripada tahun-tahun sebelumnya. 


"Tunjukan bahwa kita ini yang terbaik, kemudian ada hal-hal yang terjadi di lingkungan sosial misalnya ada yang mencoba memancing emosi atau amarah tak perlu ditanggapi dengan serius.


"Jika ada orang yang mencoba provokasi kita, tidak perlu disikapi dengan emosi, sikapi saja dengan sabar dan bijak, berikan pemahaman kepada mereka yang belum paham dengan politik atau demokrasi," pintanya penuh harap. 


Sementara, Bakal Calon Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan menghimbau kepada seluruh simpatisan atau para pendukung agar tidak mudah terprovokasi dari pihak manapun. 


"Kepada para simpatisan atau para pendukung AKJ-SYAH, mari kita sama-sama menjaga keamanan, jangan sampai terprovokasi dengan ulah-ulah oknum yang tidak bertanggungjawab," imbuh Syahrul Parsan. [ZK-01]

SepekanMore