Top Menu

Daftar Bacabup di KPUD Dompu

Nggak Mau Kalah, Ribuan Pendukung BBF-DJ Meramaikan Pendaftaran ke KPUD Dompu

Zona Kasus
, Agustus 29, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-29T10:04:01Z
Massa pendukung dan saat serah terima berkas pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Dompu. BBF-DJ di KPUD Dompu. Dok. Poris zonakasus.com.


Dompu, zonakasus.com - Pendukung Bakal Calon Bupati (Bacabup) Dompu, Bambang Firdaus (BBF) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Syirajudin, S.H (DJ) tidak mau kalah dengan massa pendukung AKJ-SYAH. 


Pada Kamis 29 Agustus 2024 siang terpantau lebih kurang 8 ribu massa pendukung yang mengantar Pasangan Calon (Paslon) BBF-DJ ke KPUD Dompu guna mendaftarkan diri untuk bertarung di Pilkada serentak pada Rabu 27 November 2024 mendatang.


Kehadiran massa pendukung yang meramaikan pendaftaran Paslon BBF-DJ dari berbagai penjuru ini menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, membuat jalan raya mengalami macet total. 


Sementara, BBF dan DJ didampingi oleh masing-masing istri tercinta dengan mengenakan pakaian adat Dompu, kemudian pengurus Partai yakni Partai Gerindra, PPP, Perindo dan sejumlah Partai pengusung non parlemen lainnya.


Bacabup Dompu Bambang Firdaus usai menyerahkan dokumen pendafdataran di kantor KPUD Dompu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh massa simpatisan maupun pendukung dan pengurus paratai pengusung. 


"Proses pendaftaran kita sudah selesai tinggal menunggu prosesi verifikasi dari tim peniliti, alhamdulillah, semua berkat dukungan para pendukung dan simpatisan serta paratai pengusung," ucap BBF. 


Labih lanjut, BBF menghimbau kepada seluruh simpatisa dan pendukung agar tidak membuat gaduh sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan BBF menginginkan massa pendukungnya tetap fokus pada tujuan. 


"Kami meminta kepada simpatisan atau pendukung agar terus berjuang, terus melangkah, dan fokus kedepan demi tercapai cita-cita kita bersama," pinta BBF kepada seluruh pendukung dan simpatisannya. 


Selain itu, BBF juga meminta kepada para simpatisan agar jangan pernah puas dengan apa yang ada dan jangan pernah sombong apa yang dimiliki, ia mengharapkan agar simpatisan terus maju dan pantang mundur. 


"Jangan pernah ganggu siapapun dan Jagan pernah sombong jangan termakan mudah terprovokasi, maju terus dan pantang mundur," tandas BBF dengan semangat. [ZK-01]

SepekanMore