Top Menu

Bolly Beramal

Gelar Bolly Beramal, Hj. Lilis Suryani Tegaskan Bukan Kampanye AKJ SYAH !

Zona Kasus
, Agustus 30, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-31T05:17:11Z
Saat Umi Lilis sedang berada di tengah-tengah warga pada acara Bolly Beramal. Dok. ist.


Dompu, zonakasus.com - Pimpinan Bolly Grup Dompu, Hj. Lilis Suryani (Umi Lilis) menggelar kegiatan Bolly beramal yang bertempat di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, pada Jum'at (30/08/2024) sore. 


Kegiatan rutin dilakukan Istri tercinta Bupati Dompu, H. Kader Jaelani (AKJ) ini, dihadiri oleh ratusan warga yang mayoritas Ibu - ibu yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera di yang di Kelurahan Kandai Dua.


Umi Lilis yang disapa akrabnya dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada ratusan warga yang rela hadir dan menyambutnya dengan antusias serta dengan penuh rasa kekeluargaan.


"Atas nama keluarga besar H. Kader Jaelani beserta Bolly Grup Dompu, dari lubuk hati yang paling dalam, kami ucapkan terima terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu dan telah menyambut kedatangan kami seperti keluarga," ucap Umi Lilis Bolly. 


Lebih jauh, Umi Lilis menjelaska bahwa kegiatan amal yang diselenggarakan setiap pekan itu, merupakan bentuk apresiasi manajemen Bolly grup kepada warga yang telah mau berbelanja di pusat pembelanjaan modern terbesar yang berlokasi di depan Islamic Center Masjid Agung Baiturrahman Dompu.

Suasana acara Bolly Beramal sedang berlangsung. Foto ist. 


Dan di akhir penyampaiannya, Umi Lilis menegaskan bahwa acara amal yang diadakan tersebut, adalah murni tanpa pamrih dan sudah jadi tradisi warisan keluarganya. 


Selain itu, menjalankan perintah Allah Azza Wa Jalla, sebagaimana yang dinukil dalam Qur'an surah Al-Baqarah ayat 267 tentang Zakat.


"Ini murni dari hati kami, karena sudah menjadi kebiasaan di keluarga, apalagi Allah SWT sebagaimana firmannya dalam Al-Quran tentang kewajiban membayar zakat penghasilan sebesar dua setengah persen, bukan kampanye AKJ-SYAH," tegas Umi Lilis.


Untuk diketahui, bahwa kegiatan Bolly Beramal, ratusan warga Kelurahan Kandai Dua yang hadir terlihat sumringah dengan raut wajah bahagia usai menerima paket bantuan yang berjumlah 250 paket yang dibagikan oleh Umi Lilis. 


Kegiatan tersebut juga bukan bagian dari kampanye suaminya H. Kader Jaelani yang sekarang maju sebagai Incumbent pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dompu yang digelar pada Rabu 27 November 2024 mendatang. [ZK-01]

SepekanMore