Top Menu

Ketua DPRD Dompu dan Wabup Hadiri Acara Pelantikan Pengurus MADD Tingkat Kecamatan

Zona Kasus
, Mei 27, 2024 WAT
Last Updated 2024-07-18T02:38:03Z
Sesi foto bersama usai acara pelantikan. Dok. zonakasus.com.


Dompu, zonakasus.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT dan Ketua DPRD Dompu, H. Andi Bachtiar, A.Md.Par menghadiri acara pelantikan pengurus Majelis Adat Dana Dompu (MADD) Tingkat Kecamatan, Tahun 2024.


Pelantikan MADD yang meliputi Kecamatan Dompu, Woja, Pajo dan Kecamatan Hu'u ini berlangsung di gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Dompu pada Senin (27/5) siang. 


Tampak hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Kabupaten Dompu, Tokoh Adat, Ketua dan pengurus Adat masing-masing Kecamatan dan elemen penting lainnya.


Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pengurus Majelis Adat Dana Dompu.


Menurutnya, MADD sebagai Wadah komunikasi, konsultasi masyarakat Dompu dan organisasi ini diharapkan terus menjalin silaturahmi serta saling bersinergi satu sama lain.


"Para pengurus mampu menjunjung tinggi adat dan martabat serta bisa mengimplementasikan kearifan lokal dan menjaga marwah majelis (Ruma Ra Rato)," pintanya. 


Untuk diketahui, usai menyampaikan sambutan, Wakil Bupati langsung melantik Ketua dan pengurus Majelis Adat Dana Dompu MADD tiap-tiap Kecamatan masing-masing tiga orang dengan masa bakti 2024 - 2029. [ZK-01]

SepekanMore