Top Menu

Personel Kompi 2 Batalyon C Satuan Brimob Polda NTB Bagi-bagi Sembako

Personel Kompi 2 Batalyon C Satbrimobda NTB Bagi-bagi Paket Sembako kepada Warga Lansia

Zona Kasus
, April 02, 2024 WAT
Last Updated 2024-04-02T09:55:10Z
Baksos pembagian paket sembako. Dok. Zonakasus.com.


Dompu, zonakasus.com - Personel Kompi 2 Batalyon C Satuan Brimob Polda NTB menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) bagi-bagi sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia).


Tak hanya warga Lansia, Personel Kompi 2 Batalyon C Satuan Brimob Polda NTB juga membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. 


Pembagian sembako ini dilakukan di dua tempat yakni di Desa Matua dan Desa Raba Baka, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada Selasa (2/4/2024) pagi. 


Pembagian paket sembako dipimpin oleh Komandan Kompi 2 Batalyon C, Iptu M Jasuli Ramadhan, S.H, didampingi oleh istri tercinta selaku Ketua Ranting Bayangkari Kompi 2 Batalyon C, Ny. Nuning M. Jasuli Ramadhan. 


Komandan Kompi 2 Batalyon C dalam keterangannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut semata-mata hanya ingin membantu warga terutama warga yang kurang mampu agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.


Selain itu, Komandan Kompi 2 Batalyon C menambahkan, kegiatan Baksos yang dilakukan itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolsian dangan masyarakat. 


"Betul, mudah-mudahan sembako yang dibagikan itu bisa bermanfaat kepada penerimanya dan semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan kepada kita semua," kata Komandan Kompi 2 Batalyon C. 


Lebih jauh, M Jasuli Ramadhan menerangkan, kehadiran Satuan Brimob di tengah-tengah masyarakat merupakan bagian dari komitmen Polri dalam mendukung serta membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan pada bulan suci Ramadhan ini.


Melalui pembagian sembako, lanjut M Jasuli Ramadhan, diharapkan agar beban hidup masyarakat yang kurang mampu sedikit terangkat dan terbantu sehingga mereka dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tentram.


"Kepedulian sosial itu sangat penting lebih-lebih di bulan yang penuh berkah ini dan kegiatan seperti ini semoga dapat dijadikan contoh bagi semua orang, peduli terhadap sesama itu sangat penting dalam kehidupan kita," pungkas Komandan Kompi 2 Batalyon C. [ZK-01]

SepekanMore