Top Menu

Kades Raba Baka Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dompu ke 209

Momen HUT Dompu ke 209, Kades Raba Baka Berkomitmen Majukan Desa yang Dipimpinnya

Zona Kasus
, April 24, 2024 WAT
Last Updated 2024-04-24T10:43:30Z
Kades Raba Baka, Ikraman didampingi istri tercinta saat momen pelantikan Kades terpilih di Kantor Bupati Dompu. Foto. Poris. Zonakasus.com.


Dompu, zonakasus.com - Bertempat dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dompu yang ke 209, Kepala Desa (Kades) Raba Baka, Kecamatan Woja, Ikraman berkomitmen akan memajukan Desa yang dia pimpin. 


Pada kesempatan ini pula, Ikraman menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Dompu dan memiliki harapan agar kedepan Desa Raba Baka semakin maju dalam segala bidang terutama dalam hal melayani masyarakat. 


"Saya selaku Kades Raba Baka berkomitmen untuk memajukan Desa dari seluruh aspek kehidupan dengan cara mendorong partisipasi warga serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah dengan prinsip pembangununan yang transparasi, partisipati, serta akuntabel," kata Ikraman saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (24/4/2024) pagi. 


Selain itu, Kades Raba Baka juga mengajak semua pihak agar tetap  membangun rasa persatuan dan kesatuan serta bahu membahu dalam menuntun kemajuan Desa maupun Bumi Nggahi Rawi Pahu.


Kades Raba Baka juga berkomitmen untuk meningkatkan kinerjanya, termasuk perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Saya menginginkan tahun ini pelayanan kita kepada masyarakat semakin ditingkatkan, kemudian para perangkat di jam masuk dan pulang mulai ditertibkan, untuk memotivasi kita agar bisa bekerja lebih disiplin lagi," ujarnya. 


Di akhir penyampaiannya, Ikraman mengatakan, program pembanguanan desa di tahun 2024 ini bakal dilaksanakan sebaik-baiknya. Apalagi banyak program pembangunan yang harus dikerjakan pada tahun ini meski dengan cara bertahap.


"Tahun ini, kita memiliki banyak tugas, baik dalan bentuk pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM). Ini semua bisa terlaksana kalau kita bersinergi, saling membantu dan berkomitmen," pungkas Kades Raba Baka. [ZK-01]

SepekanMore